Monday, September 08, 2003

Arrived at last
Hallooo.. thanks buat semua yang udah nganter dan ngedoain. Kemarin gua sampai di Sunderland dengan selamat.
Jam 5:30 cabut dari Soekarno-Hatta, sampai di Changi jam 6:30 sore. Nunggu 5 jam di bandara, baru berangkat ke London jam 12 malem. 12 jam di perjalanan, gua sampai di Heathrow jam 6:30 besok paginya. 3 jam kemudian baru berangkat ke Newcastle. Sampai di Newcastle, udah ditungguin sama orang dari University, langsung dianter pake mobil ke Sunderland. Sampai di tempat akomodasi gua, kira2 jam 12 siang. Abis itu, unpack terus belanja makanan sebentar di supermarket. Balik ke kamar lagi kira2 jam 5 sore, jam 8 gua udah tepar..:D. Paginya kebangun jam 4 pagi gak bisa tidur lagi.. damn..masih jetlag. Akhirnya malah nonton DVD United yang gua bawa dari rumah.. :p. Pagi ini gua ke kampus, dan ketemu sama orang Indonesia yang udah nyampe duluan. Lumayanlah, bisa ngomong indonesia lagi, sama ngurangin rindu gua sama kampung halaman..:D

That's all for now.. see you later, just watch this space! :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home