Thursday, August 28, 2003

Last Days At Work
Hehehe, udah 2 minggu terakhir ini kerjaan gua minim banget gara-gara gua udah mau cabut, malah bisa dibilang gak ada. Sayangnya pas saat-saat kayak gini malah gak ada internet :(. Untung sempet install CM di kompie kantor :D. Lumayanlah buat ngabisin waktu. Besok bakal jadi hari terakhir gua di kantor, rada sedih juga sih, soalnya suasana kantor gua sekarang lebih enak dibanding kantor dulu, orang-orangnya rame dan asik.
Oh ya, tadi sempet juga main boling bareng anak-anak KG. Gara-gara ada yang bikin kejuaraan di tempat reguler, tadi pada main di tempat yang VIP. Enak juga di situ, tempat duduknya empuk :D. Sayangnya skor gua jauh dibawah target, padahal pengennya terakhir kali main di situ, minimal bisa sampe 100 :p.

currently playing : Shout - Tears For Fears

"They gave you life
And in return you gave them them hell
As cold as ice
I hope we live to tell the tale"


0 Comments:

Post a Comment

<< Home