Thursday, August 28, 2003

Tadi Malem
.. gua bangun jam 2:00 buat nonton bola. Pas bolanya udah selesai sekitar jam 4:00, gua pikir daripada tidur lagi terus kebablasan gak dapet sholat subuh, mending sholat tahajud dulu. Abis selesai sholat gua jadi kepikiran, kalau gak ada bola gak bakalan nih gua bisa bangun jam segini. Terus jadi inget, selama ini gua sholat tahajud biasanya kalau pas ada bola malemnya. Kesannya sholat tahajud itu cuma jadi tujuan kedua, bukan yang utama, padahal seharusnya kan gak gitu. Terus gua mikir lagi, kalau bangun mau nonton bola pagi2 gua gampang banget kebangun, bisa dalam sekejap udah bangun dari tempat tidur, tapi kalau mau tahajud malah dilama2in bangunnya, alhasil malah gak jadi. Atau malah gak inget sama sekali alasan kenapa ngeset alarm jam segitu, terus langsung tidur lagi. Wahh.. gak bener banget pokoknya. Abis itu, mau mikir lagi, eh udah keburu ngantuk, ya sudah.. zzzz.. :D:D

currently playing: Talk Tonight : Oasis

"sitting all alone, chewing on a bone, a thousand million miles from home
something hit me, right between the eye"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home