Friday, August 08, 2003

Daydreaming
Entah kenapa, hari ini gua sering banget ngelamun pas lagi di jalan. Alhasil yang ada gua nyasar-nyasar melulu.
Awalnya dari tadi pagi. Pagi-pagi gua harus ngurus sesuatu di bank, tapi karena jalan dari bank ke kantor gua daerah 3 in 1, gua gak bisa ke bank dulu baru ke kantor. Gara2 itu, gua putusin ke kantor dulu terus gua ke banknya naik taksi. Karena kalau sampai bank muternya jauh, gua suruh supir taksinya berhenti di jalan seberang banknya aja. Waktu di jalan, gua ngelamun, gak merhatiin jalan lagi soalnya supir taksinya bilang dia tau jalan. Pas akhirnya gua merhatiin jalan, ternyata udah banknya kelewatan jauh banget *arrggh!*. Sialan bener nih supir taksi, ternyata tepu tadi. Akhirnya gua nyebrang, terus naik taksi lagi sampai bank.
Pas siangnya, gua naik mobil ke mesjid, lagi-lagi kejadian, kelewatan lagi belokan buat ke mesjid. Harusnya pas lampu merah gua belok kanan, gara-gara lagi ngelamun, gua malah terus.. Untung gak telat sholat jum'atnya..
Malemnya, gua mampir ke Pd Gede sebelum cabut ke rumah, dari Pd Gede, gua harusnya ambil tol ke arah Depok, tapi tadi malah keterusan masuk ke tol Grogol.. lagi-lagi gara-gara ngelamun. Lumayan juga nambah 40 menit dari waktu seharusnya. Geblek banget nih gua..
Dasar tukang mimpi.. lain kali gua mimpi di kasur aja :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home