Friday, July 25, 2003

Joke for the weekend
got this from a friend.. bwahahahaha..

Nasihat sebelum menikah

Saya sangat bahagia. Aku telah pacaran dengannya lebih dari satu
tahun. Sekarang kami memutuskan untuk menikah. Orangtuaku setuju dan
membantuku alam segala hal untuk mempersiapkan pernikahan kami, teman-temanku
begitu mendukungku, dan pacarku... dia adalah segalanya.
Tetapi hanya ada satu yang sangat menggangguku, yaitu adiknya yang
paling kecil. Dia berumur 20 tahun, dan suka sekali memakai rok mini bila
aku datang berkunjung kerumah pacarku, dan dia sengaja duduk dengan
tidak sopan di depanku. Adiknya melakukan hal itu setiap kali aku datang kerumah
pacarku. Sebelum pernikahan kami, adiknya meneleponku untuk datang dan
membantunya mengecek kartu undangan pernikahan aku dan pacarku. Dia
sedang sendirian ketika aku sampai. Dia berbisik bahwa dia ingin
sekali bercinta denganku sekali saja, sebelum aku akan menikah.
Aku masih bengong, dia berkata, "Aku naik dulu ke kamar, dan aku
tunggu kamu di sana." Pada waktu menaiki tangga, dia memandang
tajam mataku, kemudian menurunkan celana dalam dari rok mininya.
Saat itu aku tidak dapat berkata-kata, hanya diam terpaku selama
beberapa detik. Aku berbalik kemudian segera menuju ke pintu depan,
membuka pintu dan keluar dari rumah itu, berjalan secepatnya ke
mobilku.
Ternyata calom mertuaku sudah menuggu di luar. Dengan air mata
mereka menyambut dan memelukku sambil berkata, "Kami sangat bahagia
karena kamu telah melewati tes ini. Di mana lagi kami dapat mendapatkan
menantu sebaik kamu, kamulah yang terbaik buatnya, tidak kami ragukan
lagi."
Hanya ada satu hal yang bisa aku katakan sekarang: Selalu simpanlah
kondom Anda di dalam mobil, jangan di dompet....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home