Wednesday, July 23, 2003

One day in Yahoo Messenger

Sori nih rada2 lokal.. tapi this is the best laugh I had in weeks.. bweehehehe...
note: the name have been change to protect the innocent..

number7: eh bel.. gimana hasil penaklukan di puncak?
beliz_hati: gue naklukin siapa dodol ?
beliz_hati: muka-muka lama semua
number7: ya gak tau.. siapa tau aja ada..
beliz_hati: number7: ya gak tau.. siapa tau aja ada.. <-- wah saya kan ndak kayak mas number7, temen sendiri diembat
beliz_hati: wheuaheahuea
number7: bwahahaha..
number7: eh, elo mau nanya apa ke ****..?? kayaknya gua tau nih yang mau ditanyain..
beliz_hati: wheuaheuahuea
beliz_hati: apa coba ? kisi2xnya dunks
number7: ehm.. pokoknya hubungan antara pria terpelajar dan wanita karir..
beliz_hati: number7: ehm.. pokoknya hubungan antara pria terpelajar dan wanita karir.. <-- Wahahaha..... anjrit
beliz_hati: ternyata udah kesebar juga yah ?
number7: weehh.. salah satu tempatnya di kursi belkang mobil gua gitu lho..
beliz_hati: wheuaheuahuea.... gue gak ikutan, swear gue gak ikut2xan
beliz_hati: number7: weehh.. salah satu tempatnya di kursi belkang mobil gua gitu lho <-- emang kapan kejadiannya di mobil loe ?
number7: waktu abis dari ultah gua.. kan gua nganter tuh bedua balik..
number7: yang cowok rumahnya dimana turunnya barengan sama yang cewek..
beliz_hati: ohh.... wahahahaha
beliz_hati: gue gak ikutan ah, swear gue gak ikutan
beliz_hati: eh btw loe sebagai mantan pemegang saham nggak keberatan tuh?
number7: gua juga gak ikutan..
beliz_hati: wheuahuehaueha
beliz_hati: wheuaheuha..... mampus deh gue
number7: mantan isu pemegang saham lagi....
beliz_hati: number7: mantan isu pemegang saham.. <-- gak ada asap kalo gak ada api, pasti (dulu) pernah ada right issue di pasar gelap
beliz_hati: walopun loe gak delisting di bursa saham, pasti loe maen di pasar gelap tuh
number7: eh, bel, emang ceritanya gimana di sana?
beliz_hati: jadi gak pernah terdaftar resmi sebagai pemegang saham
beliz_hati: number7: eh, bel, emang ceritanya gimana di sana? <--gak ada apa2x tau, gue cuma menggunakan momentum ke puncak sebagai ajang pembongkaran rahasia
beliz_hati: sebenernya sih nggak kelihatan banget sih
number7: pemegang saham gelap gak enak bel.. gak dapet benefit kayak yang resmi.. apaan sih gua..
beliz_hati: tapi loe kan tau, mereka gak bisa menipu Poirot
number7: aahh.. tapi ada tanda2 ya?
beliz_hati: number7: pemegang saham gelap gak enak bel.. gak dapet benefit kayak yang resmi.. apaan sih gua.. <-- tapi bisa
mereguk keuntungan dari Short Term Capital
number7: bwhahaha gilak..
number7: pantes elo seneng bener maen yang gelap gelap..
beliz_hati: wheuaheuahu....
beliz_hati: untuk menjebak maling, kita harus berpikir sebagai maling <-- itu prinsipnya
number7: *ngangguk-ngangguk*
beliz_hati: sebenernya sih gue anak baik2x
number7: prospeknya pria terpelajar gimana tuh? terang apa gelap ?
beliz_hati: gue gak bicara soal prospek saham deh
beliz_hati: gue cuma membahas sebatas move-move pialang terhadap saham tsb
beliz_hati: lebih asik membahas move drd prospek
number7: nah dari move2 kan keliatan gimana prospeknya..
beliz_hati: istilah sepakbola : lebih asik lihat gocekan ketimbang lihat gol-nya
number7: move2 bisa digosipin ya? :
beliz_hati: gocekannya sih (so far) masih standar
beliz_hati: ala EPL lah, belom sekelas brazil
beliz_hati: tapi itu cukup bagi mata Poirot
number7: hmm...
number7: sip sip..
beliz_hati: prospek gue gak tau deh, gak berani ngeramal
number7: standar arsenal.. banyak gocekan di tengah.. tau2 umpan terobosan.. dan gol...
beliz_hati: lebih baik kita nikmati saja permainannya, dan tunggu (apapun) hasil akhirnya
beliz_hati: number7: standar arsenal.. banyak gocekan di tengah.. tau2 umpan terobosan.. dan gol... <-- ahahahaha dalem
number7: sayang nih anaknya gak ada..
beliz_hati: iyah sayang anaknya gak ada
number7: andri gak tau nih kayaknya bel..
beliz_hati: andri emang gak tau
beliz_hati: itu asumsi pribadi gue kok
beliz_hati: ternyata kok cocok yah dengan data di loe
beliz_hati: makanya gue sampe ngakak2x
number7: bwahhaha.. asumsi wartawannya udah terasah..
*******: ngumungin sapa sih?
number7: hehehe.. bilangin gak?
beliz_hati: wheuaheahuea.....
beliz_hati: jangan ah, gak enak ama anaknya
number7: elu tunggu skor akhir aja ndri..
beliz_hati: btw bom di milis belom bersanbut tuh
number7: gua mau nyambut gak enak coy..
beliz_hati: wheuaehauea .....
beliz_hati: sebenernya asumsi gue bercabang
beliz_hati: antara 2 rekan **** itu
number7: ohh..
number7: wahh.. terus elo taunya yang 'itu' gimana?
beliz_hati: tapi kalo gue lihat latar belakang psikologis tersangka (kebanyakan baca poirot)
beliz_hati: tersangka lebih suka pada wanita yang muda
beliz_hati: maka dari itu gue berani tebak bahwa korban adalah yang muda
number7: boleh juga.. boleh juga..
beliz_hati: itu konklusi gue
beliz_hati: entah bener, entah salah
beliz_hati: tapi ternyata data yang kita pegang sama
number7: nahh itu dia.. apalagi dari hasil pembicaraan korban dan pelaku di kursi belakang mobil gua..
number7: sebagai cowok gua udah bisa menangkap perhatian2 lebih yang diberikan ke korban dari pelaku
beliz_hati: psstt... emang bagaimana bentuk racun berbisanya ?
number7: hehehe.. standar sih. kayak kata elo gitu..
number7: jauh lah dari gocekan brazil..
beliz_hati: masih gampang kebaca yah ?
number7: elo ajarin dong bel..
number7: ilmu brazil elo kan tinggi.. bisalah dikasih dikit2..
beliz_hati: number7: ilmu brazil elo kan tinggi.. bisalah dikasih dikit2.. <-- jangan ah, ntar malah ceweknya ngasih semua
beliz_hati: whueahehauea
number7: bwahahaha.. anjriit..
number7: udah ah.. gua cabut dulu..
number7: byeee...
beliz_hati: bye
number7: bye

0 Comments:

Post a Comment

<< Home