Monday, October 09, 2006

Annoyed

Kenapa gw sering banget liat foto di friendster dengan pose sok malu: muka ngadep ke bawah, tapi mata melihat ke kamera sambil senyum. Biasanya yang sering foto dengan gaya ini adalah cewek2. Entah mengapa si subjek foto menganggap bahwa pose ini dia kelihatan lebih menarik. Hellooo??? Muka lo gak keliatan jelas dengan gaya seperti itu. Apanya yang lebih menarik??

Kesan yang gw dapet adalah kalau si cewek ini sebenernya gak pede difoto dari depan. Kalau cuma 1-2 foto okelah.. lah, gw pernah nemu profile yang hampir semua foto kaya gitu. Dan karena banyak orang yang posenya kaya gini, gw jadi sulit ngebedain siapa dengan siapa.

Gw malah lebih respek sama orang yang berani pasang foto dengan tampang dari depan. Atau malah yang gak pasang foto sama sekali.

Huh.. bikin sakit mata aja

rant over.

5 Comments:

At 3:33 AM, Anonymous Anonymous said...

Adeeeuuuh... yang suka ngeliatin foto friendster .. :p

 
At 5:04 AM, Anonymous Anonymous said...

poto gue madep samping pid..

*eh gue bukan ce ya..
jadi profile gue ga bakal di browse sama elo :D :D :D

 
At 9:24 AM, Blogger Chafid said...

hauhauhaha..
asli lagi kesel aja liat poto2 kaya gitu..
@Stan: kalo elo sampe pake foto kaya gitu.. gw apus dari friendlist gw :P

 
At 3:11 AM, Blogger hawky said...

kalo fotonya belakang kepalanya doang gimana? :D

 
At 5:10 PM, Anonymous Anonymous said...

ga kebayang gmn pose yang lo maksut *garuk2*

tapi gw paling sebel sama org yg nulis caption plek ketiplek dg foto,
misalnya foto lg naek kuda trus captionnya "lagi naek kuda", d'ohh

or background-nya ada tulisan "supermarket" trus captionnya "lagi di supermarket"

ihhh capeeee deeeeeeeh

*sirik aja ya sama friendster org, knp jg mesti diliat.. ah bodoh kamu*

 

Post a Comment

<< Home