Thursday, December 11, 2003

Midnight thougts.

Tadi sore gua submit assignment terakhir gua buat tahun ini, akhirnya bisa lega sedikit sampai paling nggak tahun baru. Not my best work though, but it will do.
Barusan abis jalan2 ke beberapa blog baru anak-anak yang dulu sekampus sama gua, leave a few messages, dan got back here. Satu hal yang gua perhatiin, kayaknya abis lepas dari kampus dan kerja, internet sering banget jadi tempat pelarian yang paling efektif, atau gua bilang malah sering jadi tempat pelarian satu2nya dari kejenuhan rutinitas di kantor. Gua dulu waktu kuliah jarang banget chatting pakai YM, apalagi main-main ke forum. Kalau lagi jenuh dengan pelajaran dan kuliah, bisa ketemu temen2 dan jalan. Tapi pas udah kerja, kayaknya cuma 2 itu yang bisa bikin gua gak bosen di tempat kerja. Malah kayaknya kalau sehari aja gak masuk forum atau nyapa temen2 di YM kayaknya berasa ada yang kurang . sekarang, ditambah lagi dengan blog, kayaknya jadi makin banyak aja cara buat ketemu orang secara virtual. Udah mulai jarang kali ya, orang yang udah kerja gitu ketemu orang di luar temen2 kantor dengan cara biasa..
anyway, udah mau jam 2 pagi sekarang, got to go now.. laters..

currently playing: Incubus - I Missed You (acoustic version)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home