Thursday, December 18, 2003

Before I go to sleep..

Elo pernah ketemu orang yang liat tampangnya aja rasanya pengen nampol gak? padahal orangnya gak ngapa-ngapain ke elo. hehehe, di kelas gua ada tuh orang yang tampangnya kayak gitu.. berasanya, tuh orang tampangnya songong banget, aslinya sih gua gak gitu kenal.. cuma sempet ngomong basa - basi sekali. Tapi entah kenapa, dari ngomong basa-basi sekali itu gua udah gak suka.. . Gua tau sih, semua omongan orang yang bilang jangan nilai orang dari tampangnya.. tapi ini sebenernya lebih pada kesan yang gua tangkep dari mukanya itu. Bukan berarti gua nilai orangnya emang kayak gitu. Siapa tau kalau gua kenal lebih lanjut ternyata orangnya ramah baik hati dan suka menabung..*lho kok jadi si boy*.
Gua sendiri emang rada males bersosialisasi sama anak - anak dari course gua, paling cuma sebates nanya2 tugas doang, jadi kayaknya kalau kenal orang, ya sebatas tau tampang doang..

hehehe.. udah ah, time to get some sleep..

currently playing : Josh Kelley - Amazing

0 Comments:

Post a Comment

<< Home